Minggu, 23 Juni 2013

Kepolisian Lembaga Terkorup




Sesuai hasil survey TII, Kepolisian adalah lembaga terkorup, pengumuman ini membuat marah, emosi dan dendam Kepolisian thd TII dan mantan Rektor PTIK.
Sebenarnya tidak perlu emosi,marah dan dendam, buktikan saja dgn perilaku dan perbuatan yg terpuji, yg dapat dilihat dan disaksikan langsung oleh masyarakat.
Dan akar permasalahan yg membuat citra, image dan kewibawaan Kepolisian sangat rendah dimata masyarakat adalah Polantas, karena Polantas adalah garda terdepan pembangunan image dan citra Kepolisian.
Karena sampai saat ini, Polantas masih saja suka menjebak, main petak umpet, lebih baik menerima uang daripada melakukan pembinaan kedisplinan berlalu lintas, selalu mengancam tilang, tetapi tidak mau memberikan form bukti tilang warna biru. Tidak pernah mensosialisasikan form bukti tilang warna biru.
Kalau saja perilaku, tingkah laku dan perbuatan Polantas di diawasi, dikontrol dan dibina secara baik dan benar dengan penghargaan dan sanksi yg tegas niscaya hasil survey berikutnya Kepolisian sudah bukan lagi lembaga terkorup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar