Minggu, 23 Juni 2013

Memalukan, Polisi Ketangkap Bawa Sabu Senilai Rp 1 M



FOTO SABU

PEKANBARU – TOPINFORMASI:
Prilaku oknum  oknum Polresta Dumai Propinsi  Riau ini memang benar-benar mencoreng citra kepolisian.Yang seharusnya betindak sebagai penegak hukum,namun oknum yang satu ini malah melanggar hukum.Alhasil dia ketangkap.Oknum tersebut yakni Aipda Hen,bertugas di Polresta Dumai Riau ketangkap saat kedapatan menyimpan 5 paket besar sabu yang ditaksir harganya bernilai Rp1 miliar..
“Kami tidak akan melindungi siapapun pelakunya. Jika terlibat pasti akan kita tindak tegas. Kita tidak segan menindak jika ada oknum polisi yang terlibat narkoba,”tegas Kapolresta Dumai, AKBP Restiawan Bulkani kepada wartawan,Senin (06/05/2013).
Restiawan menambahkan bahwa Aipda Hen sudah lama  diintai karena diduga menjadi jaringan pengedar narkoba. Awalnya petugas sudah mengintainya lebih dahulu.Begitu melihat mobil Toyata Rush milik Aipda Hen,petugas langsung menyetopnya. Begitu mobil terhenti,sambung Kapolresta Dumai, petugas langsung melakukan penggeledahan.
“Saat diperiksa mobilnya ditemukan sabu dan sejumlah alat bukti lainnya. Kemudian, tim kita membawanya ke Polresta Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasusnya hingga saat ini masih kita kembangkan,” kata Kapolresta..
Atas perbuatanya tersebut, tersangaka akan menerima sanksi pidana. Sedangkan dari kesatuannya,Aipda Hen  akan dipecat dari kesatuanya, “ujar Kapolresta mengakhiri.
(red/net/okz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar