Minggu, 23 Juni 2013

Memalukan, Polisi Tertangkap Basah Sedang Pesta Narkoba


MEDAN, RIMANEWS - Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/Langkat, menggerebek rumah di bekas komplek TNI yang menjadi tempat pesta narkoba di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Tiga tersangka berhasil ditangkap, seorang di antaranya polisi.
Penggerebekan itu berlangsung, Jumat (3/8/2012) siang di komplek bekas asrama TNI di Kebun Lada, Binjai Utara. Bermula dari informasi dari masyarakat tentang aktivitas narkoba di lokasi itu, tim yang dipimpin perwira Seksi Intel Kodim 0203/Langkat, Lettu Inf Iwan Andoko tersebut, segera mendatangi lokasi.
Di salah satu rumah kosong tim menemukan tiga orang yang sedang asyik menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Masing-masing Yuda, Marianto dan Hendra Wahyudi. Belakangan diketahui Hendra merupakan anggota polisi berpangkat briptu yang bertugas di Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan.
"Penggerebekan narkoba ini merupakan tindak lanjut dari penggerebekan narkoba yang lalu di sini," tukas Iwan Handoko.
Dari lokasi penangkapan ditemukan barang bukti berupa satu bungkus ganja kering, 5 paket sabu berikut alat hisap. Kemudian ditemukan tiga unit ponsel dan uang Rp 700 ribu yang diduga bersumber dari hasil transaksi narkoba. Setelah diperiksa di Makodim Langkat di Binjai, para tersangka berikut barang bukti segera diserahkan ke Polres Binjai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar