Minggu, 23 Juni 2013

Perwira Polisi Pukul Perempuan di Tempat Hiburan


Ilustrasi polisi todongkan pistol | KOMPAS IMAGES
JAKARTA, KOMPAS.com - Diduga gara-gara melepas tembakan dan memukul seorang perempuan, SS (36), menggunakan gagang senajata api di tempat hiburan, Ajun Komisaris HP, Senin (30/1/2012) diperiksa di Bidang Propam Polda Metro Jaya.
"Belum jelas mengapa ia membuang tembakan dan memukul seorang perempuan. Dia sekarang masih menjalani pemeriksaan, tidak tertutup kemungkinan dia ditahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, saat dikonfirmasi, Senin (30/1/2012) siang.
Menurut Rikwanto, pimpinan Polda Metro tidak akan mentolerir setiap anggotanya yang bertindak diluar kepatutan, apalagi sampai membuang tembakan segala di tempat hiburan.
"Kami juga belum jelas, apa hubungan dia dengan perempuan itu. Namun mereka duduk dalam satu meja di tempat hiburan itu, dengan beberapa orang lainnya,," katanya.
Penangkapan dan pemeriksaan terhadap HP berawal dari laporan seorang perempuan, SS. Perempuan itu teman satu meja HP di kafe GP di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Di meja itu pun ada seorang teman HP.
SS melapor ke Polda Metro Jaya pada Minggu (29/1/2012) malam, telah dipukul HP dengan gagang senjata api. Akibatnya, kening korban luka robek.
SS juga melapor bahwa HP dalam marahnya melepaskan tembakan, namun tidak ada orang yang terluka terkena peluru.

1 komentar:

  1. Mohegan Sun: Now Open | Casino & Resort in CT
    Mohegan 여주 출장안마 Sun is 광주 출장샵 open and excited to experience it all again! Mohegan sun 세종특별자치 출장샵 offers outstanding gaming, premier promotions and the best of the 포커 고수 best 군포 출장샵 in

    BalasHapus